Tuesday 20 January 2015

Cara mendapatkan uang dari internet bisnis idsurvei

Filled under:
Advertisement

Selamat malam semua, malam ini saya mau share pengalaman saya menjalankan program program online untuk mendapatkan uang dari internet yang sudah saya ikuti beberapa waktu ini. saya bukanlah ahli dalam bidang internet marketer atau semacamnya modal saya mengikuti bisnis online ini terus terang tadinya hanya karena terdorong rasa penasaran saja.

Saat saya googling tentang bisnis online, muncul satu artikel yang membahas tentang bisnis online berbasis survei, lebih tepatnya adalah idsurvei.
idsurvei ini berani membayar setiap membernya bila membernya bisa menyebarkan link unik milik membernya dan di isi oleh netter di seluruh penjuru negeri ini yang tentu mereka yang bisa akse internet baik dari pc, laptop maupun telphone seluler.

untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel saya ini dengan seksama sampai selesai agar anda benar benar memahami dan tidak merasa tertipu dengan isi artikel saya ini.

Dua bulan lalu saat saya temukan artikel yang membahas tentang idsurvei ini, iseng iseng saya isi surveinya yang hanya 5 poin pertanyaan, setelah selesai saya isikan nama saya dan email saya, saya lihat dengan seksama dan akhirnya saya putuskan untuk bergabung dengan bisnis online ini, singkat cerita setelah saya selesaikan proses pendaftaran, saya transfer sebesar 100 ribu rupiah ke rekening bank milik idsurvei ini, saya dikasih 2 alamat link unik yang harus saya sebarkan agar diisi oleh pengguna internet,
saat itu media promosi yang saya gunakan, hanya facebook dan twitter karena saat itu saya belum punya alamat blog pribadi, dansetelah satu bulan saya promosi di facebook, alhamdulillah pada tanggal 16 komisi saya langsung di transfer ke rekening milik saya.

berikut ini adalah nilai perhitungan komisi dari idsurvei.
Harga 1 survei adalah 2.000 rupiah, didalam survei tersebut hanya berisi 5 poin pertanyaan jadi tidak akan memakan waktu sampai 1 menit untuk mengisi satu buah survei tersebut.
bayangkan jika link unik yang anda sebarkan kan difacebook itu itu misalnya terisi paling tidak 20 survei/hari, maka sudah bisa ditaksir penghasilan anda dari program ini adalah 2.000x20=40.000 ribu rupiah perhari.
untuk lebih detailnya lihat disini

bila perhari anda bisa menghasilkan 40.000ribu rupiah di kalikan 30 hari, maka penghasilan anda perbulan adalah: 1.200.000 ribu rupiah.

Mungkin anda berpikir ini adalah jenis bisnis MLM ( Multi Level Marketing ) bila anda berpikir demikian, saya tegaskan ini bukan bisnis MLM, jadi" bila ada orang yang mengisi link survei milik anda terus mereka tidak melanjutkan ke proses selanjutnya hingga mereka menyelesaikan biaya administrasi sebesar 100.000 ribu rupiah, anda tidak usah khawatir karena itu tidak akan berpengaruh, komisi anda dari survei tersebut akan tetap dibayar oleh pihak idsurvei, asal email yang mereka gunakan saat mengisi survei tersebut valid ( Active )
memang belum tentu semua orang mempunyai nasib yang sama, belum tentu pula program yang anda jalankan akan berjalan mulus tapi menurut pengalaman pribadi saya, program ini tidak akan membuat anda rugi dan program ini 100 persen membayar anda
untuk mengikuti bisnis online ini anda tidak harus punya account twitter atau blog, tapi bila anda memilikinya tentu itu bisa jadi poin plus untuk sarana promosi anda.
dengan anda hanya memiliki account facebook saja itu sudah cukup untuk sarana promosi anda dalam menyebarkan link unik milik anda untuk di isi oleh netter di facebook,
agar promosi anda cepat menghasilkan, saya sarankan anda bergabung dengan banyak group di facebook,group apapun itu yang penting group tersebut yang penting member di gorup tersebut banyak dan aktive terus agar promosi anda tidak sia sia.
Bila anda masih ragu silah anda cukup mengisi link survei ini DISINI atau DISINI sekedar untuk meyakinkan hati anda bahwa bisnis ini bukanlah scam ( penipuan )

Lihat semua bukti penunjang promo saya dibawah ini

Jangan heran bila anda digambar payout pertama saya ada tulisan data ditolak, itu karena dulu saya pernah coba curangi idsurvei dengan mengisi survei saya sendiri, dan hasilnya #Taraaaa Data saya ditolak ( Jangan ditiru ya hehehe... )
Bukti payout saya
Selamat mencoba ya, semoga berhasil.
Bila perlu bantuan silahkan hubungi saya, siap bantu :)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak kunjungan anda dengan meninggalkan komentar dihalaman ini.

Saran dan kritik yang sipatnya membangun demi kemajuan penyajian artikel diblog ini, tentu sangat saya harapkan.
Terima kasih.

Make Money Blogs - BlogCatalog Blog Directory PPC Iklan Blogger Indonesia
Sonic Run: Internet Search Engine Active Search Results New Web Directory: The New Web Site Directory Protected by Copyscape Plagiarism Scanner My Ping in TotalPing.com Search Engine Submission and Marketing Services DMCA.com Protection Status ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free backlink seo ping Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
SEO Reports for free4your.blogspot.com Personal Blogs
ExactSeek: Relevant Web Search
YouLikeHits.com Delicious Save this on Delicious
Roulette Online