Saturday 24 January 2015

Download gratis aplikasi capture terbaik untuk pc

Filled under:
Advertisement

Screenshooter: aplikasi capture terkecil
              Malam sahabat blogger, di posting yang ke 4 kalinya ini, saya mau share aplikasi capture dengan ukuran yang sangat kecil. Aplikasi screenshoot ini hanya berukuran 92kb jadi tidak akan membebani kinerja pc atau laptop anda, terlebih untuk komputer dengan spesipikasi yang rendah.

              Dengan ukuran aplikasi yang sangat ringan ini, tak heran bila aplikasi capture yang satu ini sudah banyak diunduh dari berbagai Negara, walaupun aplikasi ini relatip sangat kecil dan gartis, tapi bukan berarti aplikasi ini tidak dapat diunggulkan dibandingkan dengan aplikasi aplikasi capture lainnya, walaupun ukuran aplikasi ini sangat kecil tapi dalam penggunaannya, aplikasi ini menurut saya sangat handal dan qualitas capturenya pun tak kalah bagusnya dengan aplikasi capture lainnya yang notabene lebih besar ukurannya.

Kelebihan:
  • Portabel karena aplikasi ini portable, jadi anda tidak perlu repot repot install, anda hanya perlu mengunduhnya lalu anda taruh di polder atau di lokasi manapun yang anda sukai
  • Ukuran kecil dengan ukuran software yang sangat kecil ini 92kb, akan membuat anda lebih nyaman dalam penggunaannya karena sudah bias dipastikan kalau software ini tidak akan lantas membuat pc atau laptop anda menjadi lemot.
  • Best Qualitas Capture walaupun aplikasi ini terbilang cukup ringan, tapi aplikasi yang satu ini bisa dijadikan sebagai aplikasi alternative.
  • Freeware inilah kelebihan lainnya, aplikasi ini gratis 100% untuk anda semua.
Cara Penggunaan:
              Dalam penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, anda bisa capture tampilan dilayar pc anda dengan cepat baik untuk ukuran penuh maupun untuk ukuran di area tertentu saja serta untuk ukuran aplikasi capturenya pun bias di sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Anda bisa menentukan jenis ekstensi image apa yang anda inginkan, dalam aplikasi tersebut anda bias pilih jpg, png, atau bmp.

An easy but powerful program to capture your screen.
Keterangan:
Nama: Screenshooter
Ukuran: 92 kb
Lisence: Freeware
Developer: Kevin Schneider
E-Mail: contact.inspiresoft@gmail.com

Silahkan download dari salah satu link di bawah ini:




terima kasih sudah berkunjung, Semoga anda puas dengan aplikasi ini dan nantikan artkel saya selanjutnya.

1 comments:

Silahkan tinggalkan jejak kunjungan anda dengan meninggalkan komentar dihalaman ini.

Saran dan kritik yang sipatnya membangun demi kemajuan penyajian artikel diblog ini, tentu sangat saya harapkan.
Terima kasih.

Make Money Blogs - BlogCatalog Blog Directory PPC Iklan Blogger Indonesia
Sonic Run: Internet Search Engine Active Search Results New Web Directory: The New Web Site Directory Protected by Copyscape Plagiarism Scanner My Ping in TotalPing.com Search Engine Submission and Marketing Services DMCA.com Protection Status ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free backlink seo ping Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
SEO Reports for free4your.blogspot.com Personal Blogs
ExactSeek: Relevant Web Search
YouLikeHits.com Delicious Save this on Delicious
Roulette Online