Tuesday 13 January 2015

Short URL Yang Sudah Terbukti Membayar Membernya

Filled under:
Advertisement

            Siapa bilang mencari pundi pundi dolar secara online itu susah, di internet banyak tersedia berbagai situs yang bersedia membayar membernya yang secara langsung berinteraksi dengan situs penyedia tersebut. mekipun dolar yang dihasilkan hanya berupa recehan, tapi dengan sendirinya recehan tersebut akan terus meningkat besar. tentu itu semua tergantung dari usaha member situs tersebut.

Bahkan jika hanya dengan memendekkan url, kita bisa dibayar. Seklipun hanya 0,00 sekian dollar namun jika dipikir jumlahnya akan sangat banyak jika URL kita mampu dioptimalisasikan untuk mendatangkan banyak visitor. Pengalaman saya sendiri tak terasa mengumpulkan recehan dengan cara ini. Tau tau ketika cek, sudah banyak.
           Berikut beberapa penyedia jasa shorten url yang banyak dipakai oleh masyarakat dumai (dunia maya) untuk menghasilkan recehan recehan.

Adf.ly
             Yang satu ini mungkin sudah sangat popular dan gak perlu diragukan lagi. Sudah banyak netizen yang mencairkan uang dari situs ini. Bahkan saat bisnis shorten url ini booming mungkin adf.ly ini bisa dikatakan sebagai pelopor juga. Tapi memang semakin kesini, adf.ly terbilang cukup kecil tukaran dollar perkliknya sekitar 0,000.. sekian.


P.pw
            Saya kenal shorten url satu ini setelah coba coba gunakan id hostinger gratisan. Di member area kita disarankan earn money (menghasilkan uang) setelah saya telusuri ternyata dengan cara shorten url. Tapi setidaknya shorten url satu ini dapat nilai kepercayaan lebih sekalipun baru ditelinga saya. Yang lebih enak lagi p.pw memberikan klik pertama dengan komisi 1,0.. sekian. Lumayan kan mengehemat waktu. Dan setiap kliknya rata rata t.tw memberikan 0,00.. sekian. Sedikit lebih besar dari adf.ly. Ini saya gunakan untuk blog saya English For Learning.

Adfoc.us
            Nah kalo adfoc.us saya kurang begitu tau karena belum pernah menggunakan. Tapi akhir akhir ini kawan kawan blogger banyak yang merekomendasikan menggunakan layanan ini untuk mengumpulkan recehan dollar via online. Gak ada salahnya kalau dicoba. Revieb bisa kamu berikan di kotak komentar.
Sekian dulu posting perdananya, semoga bermanfaat buat anda.

1 comments:

  1. Did you know you can create short urls with OUO and get money from every click on your shortened links.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak kunjungan anda dengan meninggalkan komentar dihalaman ini.

Saran dan kritik yang sipatnya membangun demi kemajuan penyajian artikel diblog ini, tentu sangat saya harapkan.
Terima kasih.

Make Money Blogs - BlogCatalog Blog Directory PPC Iklan Blogger Indonesia
Sonic Run: Internet Search Engine Active Search Results New Web Directory: The New Web Site Directory Protected by Copyscape Plagiarism Scanner My Ping in TotalPing.com Search Engine Submission and Marketing Services DMCA.com Protection Status ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free backlink seo ping Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
SEO Reports for free4your.blogspot.com Personal Blogs
ExactSeek: Relevant Web Search
YouLikeHits.com Delicious Save this on Delicious
Roulette Online