Monday 9 February 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah

Filled under:
Advertisement

Selamat malam sahabat blogger,semoga malam ini kalian semua dalam keadaan baik dan sehat selalu, saya menulis artikel ini demi menghilangkan kejenuhan dimalam ini,
              Posting kali ini, tentang: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah.
Norak memang judulnya karena sudah terlalu banyak yang membuat artikel dengan tag seperti ini, tapi sekali lagi saya hanya berniat sharing pengalaman saya mengenai bisnis online, terlepas diterima atau dibuli itu bukan urusan saya, yang terpenting buat saya hanyalah menulis dan berbagi.
Dewasa ini perkembangan media social, saya contohkan diantaranya adalah twitter dan facebook semakin hari semakin marak penggunanya, bahkan untuk di Indonesia saja pengguna twitter dan pengguna facebook melampaui jutaan member, wow sungguh luar biasa media social yang dua ini, peluang besar sudah didepan mata untuk memulai bisnis online, lha… emang bisa facebook dan twitter dijadikan sarana untuk memulai bisnis online? Oh… Tentu!!! facebook dan twitter bisa jadi pundi pundi uang buat kita semua, tinggal tergantung dari diri kita sendiri, mau tidak kita memulainya.

             Karena  saya tahu, pengunjung blog saya saat ini masih sedikit dan saya memahami masih banyak yang belum memiliki kemampuan untuk memulai bisnis online, entah itu karena mereka tidak tahu bahwa dari internet itu bisa menghasilkan uang atau mereka malas untuk melakukannya atau mungkin mereka kurang percaya dengan yang namanya bisnis online (masa Cuma online aja dapat uang?) atau bahkan mungkin saja diantara pembaca blog ini belum paham sama sekali dengan dunia maya ( anggaplah saya meledek dengan kata GAPTEK ).hehehe. Jangan marah kelesss….
Sebelum saya menjelaskan jenis bisnis online yang mungkin ribet buat pembaca semua, saya akan sharing tentang bisnis online yang nilainya kecil dan gratis.
Untuk bisnis gratisan ini anda bisa mulai menalankannya melalui Bisnis online  PTC, PPC, PPV


Apa Itu Bisnis Online PTC

             Bisnis online PTC adalah kita akan mendapatkan komisi, bila kita melakukan klik pada link yang telah disediakan oleh advertiser, PTC itu sendiri singkatan dari Paid TO Click.
Ada banyak sekali bisnis PTC yang bisa kita ikutin diantaranya adalah:

Itu hanya contoh kecil saja, masih banyak jenis BO PTC seperti ini, tapi anda harus jeli sebelum anda ikut menjalankannya, kenapa? Karena apapun jenis bisnisnya mau gratis maupun berbayar, tetaplah yang namanya bisnis itu pasti punya resikonya sendiri sendiri, paling tidak kalian rugi dengan waktu kalian, bila kalian mengikuti bisnis online PTC yang ternyata adalah scam/penipuan.

Berikut penjelasan saya mengenai bisnis PTC tersebut.
             Bisnis PTC ini sangatlah mudah, kita sebagai member tidak dituntut untuk memiliki skill yang tinggi, karena syarat utama untuk menalankan bisnis ini adalah perangkat anda terkoneksi dengan internet.

Kita sebagai member harus klik tiap iklan yang tampil, dan setiap dihargai antara 0.001$ sampai dengan 0.01$ dan yang kedua komisi yang kedua adalah dari isi survey, besar komisinya kisaran antara 0.70$ sampai dengan 0.95$
Kalau diperhatikan dari nominal diatas, komisinya sangat kecil, memang! Saya sendiri tidak menampik hal tersebut, tapi anda jangan melihat dari nominal tersebut.


Kalkulasi income bisnis PTC.
  • Tugas anda adalah klik setiap iklan yang muncul untuk anda.
  • 7 link iklan dengan durasi 5 detik anda dibayar 0.001$/iklan:35 detik= 0.007$
  • 8 link iklan dengan durasi 3 detik anda dibayar 0.001$/iklan: 24 detik= 0.008$
  • 1 link iklan dengan durasi 30 detik anda dibayar 0.01$/iklan: 30 detik= 0.01$
  • 1 link survey anda dibayar 0.80$ =0.80$

Saya asumsikan bahwa anda member baru (belum punya refferal)
Jadi kalau ditotal, pendapatan anda dari B.O Clicksense adalah:
0.007$ + 0.008$ + 0.01$ + 0.80$ =  0.825$/hari
Bila anda rutin klik iklan tersebut setiap hari, dalam waktu satu bulan saja anda akan dapat: 24.75$
Nominal 24.75$ itu bila iklannya hanya muncul 16 unit, terkadang kenyataannya lebih dari itu iklan yang bias kita klik per hari.

Coba anda bayangkan bila anda mengikuti minimal 5 bisnis online PTC, lumayan bukan hasilnya.
Nilai diatas belum termasuk nominal dari link referral anda, bila ada yang daftar dari link promosi anda.


Ciri ciri situs PTC Scam versi 4ForYour:
  1. Iming iming bayaran yang sangat besar 1$ keatas per iklan
  2. Tidak disediakan forum didalam website PTC  yang bersangkutan
  3. Website yang bersangkutan jarang sekali di update
  4. Member yang online sangat sedikit (bila ada feature who online)

 Sekian dulu artikelnya, nanti saya update agar lebih rinci
baca juga: 

1 comments:

  1. These competitors entails lot several competitions that are held on routine basis or occasionally and to succeed them you have to rack up highest facebook suches as on your ID. buy targeted likes

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak kunjungan anda dengan meninggalkan komentar dihalaman ini.

Saran dan kritik yang sipatnya membangun demi kemajuan penyajian artikel diblog ini, tentu sangat saya harapkan.
Terima kasih.

Make Money Blogs - BlogCatalog Blog Directory PPC Iklan Blogger Indonesia
Sonic Run: Internet Search Engine Active Search Results New Web Directory: The New Web Site Directory Protected by Copyscape Plagiarism Scanner My Ping in TotalPing.com Search Engine Submission and Marketing Services DMCA.com Protection Status ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free backlink seo ping Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
SEO Reports for free4your.blogspot.com Personal Blogs
ExactSeek: Relevant Web Search
YouLikeHits.com Delicious Save this on Delicious
Roulette Online